Sabtu, 07 Agustus 2010

cerita di malam hari

ini cerita nyata..
benar-benar nyata..
malam saat itu bersuhu 28-30 derjat celcius
yah termasuk suhu yang dingin bagiku..
karna di kota tempat tinggalku dulu bersuhu lumayan panas.

jam 1 pas hp ku berdering, kulihat nama seorang yang ku kenal di layar hpku saat itu.
nama itupun sudah terdaftar di list phonebook ku.

"do you hear me?..
i'm talking to you.."
dua bait lagu itu terdengar tak canggung di telingaku.
lalu ku angkat telfon itu..

dan tiba-tiba terdengar sapaan dari seberang "halo"

"ia kenapa fredy?" aku bertanya kepada temanku itu.
terasa aneh karna ini tengah malam dan terakhir kali dia menelponku pun sudah 1 th yang lalu.
ketika lagi nge-tren-nya telfonan dengan banyak teman dalam 1 waktu.

fredy terdiam sejenak dan mengatakan "tunggu dulu.."
aku bingung "loh?ini frediy kan?"
"hah?aduuh..!" teriaknya mengagetkan aku yang sedang kebingungan dengan sikapnya yang juga sedang kebingungan.
"haduuh..!! aku pikir ini lola.aku mau ngucapin selamat ulang tahun ke dia. ya ampun. malu aku.untung tadi aku g teriak happy birthday duluan.kalo ga malu kali aku."
suara yang masih terdengar serak seperti seseorang yang baru bangun tidur itu membuatku tertawa terbahak-bahak (sampai aku di marahi tetangga,maklum aku kan di kosan)

haha..
itu emang aneh..

sejak saat itu aku mulai berhati-hati karna ketika aku berniat mengucapkan selamat ulang tahun aku g mau jadi salah ngucap..
kan g lucu :)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar