Kamis, 07 Oktober 2010

tugas ISD (PERANKU DI DALAM KELUARGA)

Tugas soft skill
Pertanyaannya
Apa peran kamu di keluarga?
Jawab :
Nama saya windi dwi firlyani saat ini saya bersekolah di gunadarma universitas sebagai mahasiswi tingkat pertama di jurusan system informatika. Saya saat ini berumur 17 tahun. Di umur 17 tahun saya juga sudah mempunyai peran penting dalam keluarga. Peran saya di keluarga adalah sebagai anak. Anggota keluarga yang juga ikut turut campur tangan dalam berbagai pemecahan masalah di keluarga. Saya juga harus bisa menjadi pendengar dan pelaku yang baik agar setiap system yang berlaku di keluarga saya berjalan lancar. Selain itu saya juga harus tetap menjaga kehormatan keluarga saya dalam berbagai tingkah laku. Oleh karna itu, saya harus tetap menjaga prilaku berbicara ataupun bertindak baik di dalam keluarga saya sendiri ataupun di dalam bermasyarakat.
Saya mempunyai 2 saudara. Dan saya harus bisa membahagiakan mereka, membahagiakan dalam arti harus bisa menghormati dan menghargai setiap hak mereka. Saya juga harus menjalani kewajiban saya sebagai pelajar selalu bisa memberikan prestasi yang dapat membanggakan orang tua saya.
Saya pikir hanya ini peran saya sebagai anak yang harus tetap bisa menjaga kehormatan dan mebahagiakan orang tua dan saudara-saudara saya.terimakasih.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar